Mendapatkan pribadi di Blog Anda Sementara Menjaga Privasi Anda

Mendapatkan pribadi di Blog Anda Sementara Menjaga Privasi Anda


Bagaimana Anda membuat orang tahu, seperti dan kepercayaan Anda tanpa harus mendapatkan super pribadi dalam email Anda dan posting blog?

Hal ini penting karena sebelum orang akan bergabung dalam daftar email Anda atau membeli produk dari Anda, mereka harus mempercayai Anda. Kursus Internet Marketing Tanpa kepercayaan tidak ada yang terjadi.

Untuk membangun kepercayaan, Anda harus membiarkan orang tahu tentang Anda. Mereka perlu tahu siapa Anda, apa yang Anda suka dan tidak suka berada, dan sesuatu tentang kehidupan keluarga Anda.

Sebenarnya, Anda dapat menjaga kehidupan keluarga Anda untuk diri sendiri. Namun, beberapa hal akan membiarkan orang tahu Anda sebagai orang yang nyata, daripada mengungkapkan sesuatu tentang keluarga Anda.

Namun, ketika Anda mengungkapkan pribadi informasi, keluarga, Anda harus berhati-hati untuk tidak menempatkan keselamatan pribadi, Kursus Website Online dan keamanan informasi penting beresiko.

Jadi pertanyaan yang sulit adalah di mana Anda menarik garis, berapa banyak informasi pribadi yang dapat Anda aman mengungkapkan?

Sisi lain dari pertanyaan ini adalah bahwa Anda tidak ingin tampil sebagai orang aneh dengan mendapatkan terlalu pribadi dengan audiens Anda.

Ikuti tips di bawah ini untuk menetapkan bahwa hubungan pribadi, sekaligus menjaga keseimbangan antara menjadi menyendiri, dan mendapatkan terlalu pribadi.

1. Menulis Sebagai Jika Anda sedang Berbicara dengan One Pembaca

Mengatasi pembaca sebagai "Anda" Kursus Bisnis Online membuat mereka merasa seperti Anda menulis email pribadi kepada mereka. Seolah-olah Anda sedang duduk di seberang meja dari mereka sambil menyeruput kopi. Ini seperti Anda telah mengambil waktu untuk mendapatkan hak di depan mereka. tidak ada orang lain yang mendengarkan kata-kata Anda.

Ini adalah hal yang aneh. Orang-orang tahu bahwa ribuan orang lain yang mendapatkan pesan yang sama. Tetapi jika email Anda membawa pesan pribadi yang intens, mereka merasa seperti Anda berbicara dengan mereka sendiri. Anda membangun ikatan pribadi. Namun Anda tidak mengungkapkan banyak hal-hal pribadi.

2. Anda Bisa Pribadi Tanpa Banyak Detail

Pada email Senin pagi Anda, Anda dapat memberitahu audiens Anda bahwa Anda menghabiskan akhir pekan di pantai dengan keluarga Anda.

Anda menikmati cookouts, Anda memiliki beberapa gelas bir, tetapi Anda tidak perlu mengungkapkan di mana Anda pergi. Ini tidak perlu pula! Hanya mengetahui bagaimana Anda menghabiskan akhir pekan membuat Anda orang biasa. Anda tidak perlu membahayakan privasi Anda.

3. Get Out Of "Penulis Mode"

Hal ini terutama relevan dengan kurang penulis online berpengalaman. Anda dapat menjadi penulis yang sangat baik. Setiap kalimat mungkin tata bahasa yang sempurna. Tapi Anda akan menemukan kaku dan pengap.

Menulis seperti orang berbicara.Kursus Digital Marketing Gunakan kalimat pendek. Mulailah beberapa kalimat dengan "Dan" atau "Tapi," sama seperti yang Anda lakukan ketika Anda berbicara dengan teman. Anda sedang duduk di meja memiliki secangkir kopi, kan?

Ketika Anda melakukan ini, Anda akan dengan mudah membangun hubungan pribadi dengan pembaca tunggal, (ditambah ribuan orang lain di milis Anda).

Meskipun Anda berbicara dengan pembaca Anda dengan cara ini, Anda akan mengungkapkan sedikit jika informasi pribadi apapun.

4. Jauhkan Nama Keluarga untuk Diri

Anda dapat membuat perasaan koneksi dan berbagi dengan mengacu pada anggota keluarga sebagai istri Anda, anak Anda, atau suami Anda, tanpa menggunakan nama. Dampak dari cerita Anda akan sama kuat.

Menggunakan cerita adalah cara yang ampuh untuk terhubung dengan, dan membujuk audiens Anda. Hal ini terutama berlaku ketika cerita melibatkan konflik emosional.

Semua orang mengidentifikasi dengan ketegangan emosional antara anggota keluarga. Setelah semua, mereka adalah bagian dari kehidupan sehari-hari. Tapi ada tidak perlu menggunakan nama sebenarnya.

5. Saya Harus Blog anonim?

Banyak orang bertanya apakah Anda hanya harus blog secara anonim. Jasa SEO Indonesia Murah Terbaik dan Profesional Jawabannya adalah bahwa Anda akan membuat sambungan lebih kuat dengan pembaca Anda jika Anda dapat terbuka dan pribadi.

Ikuti tips ini, dan Anda dapat dengan aman terhubung dengan audiens Anda dengan cara yang mereka akan ingat. Berbicara langsung kepada masing-masing dari mereka, dengan cara yang pribadi dan menarik.


Kursus Internet Marketing, Kursus Website Online, Kursus Digital Marketing, Kursus Bisnis Online, Jasa SEO Murah

Artikel Terkait :
Tidak ada komentar